Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

16 Agt 2009

D'Masiv memotivasi jati diri bangsa dan dreaming action

Bagaimana D'Masiv memotivasi jati diri bangsa dan dreaming action. Inilah bukti bahwa melantunkan nyanyian saja kemudian hanya melihat realitas kontes berjalan dan terus berjalan, akan memendam dalam keinginan dan cita-cita kita. Hal ini terjadi saat stop dreaming yang sudah lama tidak kembali, kini giliran mengembalikan jati diri bangsa yang seolah mengikuti jejaknya.

Di luar itu semua ada sebuah lantulan lagu yang saat saya cermati dan resapi jauh lebih dalam, jaul lebih dalam (kayak Romy Rafael), semacam ada dorongan baru dan harapan baru. Mari kita amati bait demi bait dari lagu D'Masiv yang memotivasi mengembalikan jati diri bangsa dan stop dreaming start action.

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Dalam konteks kontes seo semacam mengembalikan jati diri bangsa, Di atas kesempurnaan para Master Seo, pasti di sana ada kekurangan yang mungkin belum kita pelajari dan ketahui.

Kita pasti pernah
Dapatkan cobaan yang berat
Seakan hidup ini
Tak ada artinya lagi

Ya, cobaan itu bisa berarti terkuburnya blog kita di mata google. Terasa berat dan sungguh dapat mematahkan semangat kita mengoptimasi lagi. Hampir pasti pengalaman seperti itu juga pernah dialami oleh blogger yang lain terlebih blogpreneur.

Reff #1:
Syukuri apa yang ada
Hidup adalah anugerah
Tetap jalani hidup ini
Melakukan yang terbaik

Syukuri berarti bisa jadi itu adalah realita. Tergusur itu adalah kenyataan. Tetap jalani dan berjuang serta lakukan yang terbaik yang dapat mengangkat peringkat demi narik mengembalikan jati diri bangsa lagi. Begitu kira-kira implementasi dari lyric D'Masiv.

Tak ada manusia
Yang terlahir sempurna
Jangan kau sesali
Segala yang telah terjadi

Kembali ke Reff #1

Reff #2:
Tuhan pasti kan menunjukkan
Kebesaran dan kuasanya
Bagi hambanya yang sabar
Dan tak kenal putus asa

Dua bait yang terakhir inilah yang aku suka. Para master juga tidak akan sempurna dalam setiap actioan-nya. Masih ada mesin google yang bicara dan setiap saat bisa jadi diperbarui. Karena mesin itu hingga kini masih tetap misteri. Dan tak kenal putus asa untuk mengangkat derajat mengembalikan jati diri bangsa. Sebuah motivasi dari D'masiv.

1 komentar:

Lata mengatakan...

sukses mas buat kontes nya :) maju terus pantang mundur :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru