Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

1 Agt 2009

Narik mengembalikan jati diri bangsa

Di bablik problematikan kontes Mengembalikan jati diri bangsa. Kemarin sempat bahagia, karena blog yang saya buat beberapa minggu ini sudah pelan-pelan masuk ke peringkat 5 besar. Bahagia campur haru terasa, karena tidak menyangka bahwa blog baru dan dengan motivasi iseng apalagi ditambah dengan pengalaman yang minim akan pengetahuan SEO, dapat menempatkan posisi yang bagus untuk cakmojo dalam jajaran orang-orang penting di dunia per-seo-an. Tidak lama, hanya 2 hari saja menduduki posisi itu

Jika diandaikan kota itu adalah kehidupannya para master, maka mengembalikan jati diri bangsa yang saya buat adalah orang desa yang datang ke kota tanpa modal pengetahuan dan keahlian. Semua mengadu keberuntungan, dan bermodalkan semangat untuk belajar dan mengaplikasikan diri.

Kesedihan kembali lagi saat ditinggal sehari saja tidak online, mengembalikan jati diri bangsa sudah hilang bagikan kena Bom. Tidak sampai menghancurkan memang, tapi cukup membuat luka yang lumayan dalam hingga berada di halaman ke tiga.

Saya masing ingat benar maqola para master, berjuanglah terus. Karena yang bertengger di atas juga bukan enak-enakan, padahal sudah terkenal dan punya ilmu yang cukup luas, tapi bisa juga di lemparkan jauh blognya oleh google melebihi pandangan.

Maaf untuk semuanya jika tulisan ini sengaja diperuntukan narik mengembalikan jati diri bangsa dan tidak terlalu penting bagi anda untuk membacanya. Lantaran saya akan punya kebahagiaan jika mampu sedikit mengangkat posisi yang sebenarnya sudah pernah saya peroleh. Merebut kembali, itulah tepatnya.

Ini sabagai hiburan, dari pada nonton artis yang mereka juga tidak punya keinginan untuk mengenal siapa itu cak rohman. Lebih baik saya mencoba menulis dan menghibur diri dalam naik dan turun-nya peringkat blog. Seperti susah mengangkat derajat stop dreaming start action yang hingga kini tidak pernah kembali. Bukan sekedar rendah /tidak naik, tapi sudah tidak nampak lagi. Bingung dan tidak punya cara lagi bagaimana cara mengangkatnya.

Pelampiasan dari itu semua, bersenang-senang dan memperdalam ilmu adalah berkorban untuk mengembalikan jati diri bangsa. Meskipun masih ada kontroversi tentang kepastian, setidaknya dalam berarti untuk menjadikan diri sebagai orang yang beruntung, artinya naik secara kualitas dari yang tidak faham sama sekali, menjadi mengerti seputar seo.

Penutup, dari mojokerto untukmu ku persembahkan demi menaikkkan mengembalikan jati diri bangsa. !

5 komentar:

Sonic mengatakan...

Iya deh, pokoknya blogger mojokerto top abizz
dukung saya juga yah...
Stop Dreaming Start Action
Or
Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Dani Mengembalikan Jati Diri Bangsa mengatakan...

Kabar baik mas (bagi saya :p), sekarang link saya sudah sembuh. Sudah bisa masuk halaman dua.
Mengembalikan Jati Diri Bangsa

wiryo mengatakan...

wah bagus banget nih blognya and tips-tipsnya. Sobat ada software percepat upload di ziddu, 4share dan mediafire di blog saya kunjungi ya.
http://www.blogme.web.id

Wall Deks mengatakan...

Tetap semangat dan terus berjuang untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Moga kita ketemu di final Mengembalikan Jati Diri Bangsa Amien! :)

SEO Gotong Royong mengatakan...

Ayo kita kobarkan semangat Mengembalikan Jati Diri Bangsa

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru