Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

7 Agt 2009

Marhaban yaa Ramadhan

Marhaban yaa ramadhan. Mesti bulan ramadhan masih sekitar dua minggu lagi, tapi selayaknya kita sebagai umat muslim juga turut senang menyambut ke datangan bulan yang suci tersebt. Sambil menanti kejelasan waktu kapan harinya yang pas menurut hitungan rukyat dan hilal.

Mojokerto blog dalam rangka menyambut kedatangan bulan Ramadhan ini membuat hiasan pada blog berupa gambar yang mudah-mudahan dapat mengingatkan kita dan khususnya saya setiap waktu saat menyempatkan mengunjungi blog ini. Mesti gambar yang seadanya !


Dunia ini memang perlu akan bulan seperti Romadhon. Dimana perlu penkondisian secara individu dan massal dalam diri serta jiwa untuk mengembalikan pengertian kita akan makna hidup. Segalanya perlu di ingatkan bahwa kehidupan semata menjalankan tugas ibadah. Karena selain itu adalah perbuatan dosa. Dimana ibadah akan membawa pada kebaikan, keharmonisan, kenikmatan yang berujung pada kebahagiaan. Sedang dosa sebaliknya akan membawa kehancuran dan kehampaan hidup.

Semoga kita masih diberi kesempatan menikmati masa-masa indah di bulan Ramadhan. Marhaban ya Ramadhan !

5 komentar:

PTC Lokal mengatakan...

Ya Bulan Ramadhan akan segera hadir, selayaknya kita bisa menyambutnya dengan gembira. Bersyukurlah jika kita bisa menjalankan ibadah dengan kusuk. Mungkin malahan kan datang masalah. Masalah klasik yg akan dihadapi sebagian orang adalah masalah ekonomi. Udah biasa harga2 bahan pokok pasti malambung, ini masalh bagi yg tak siap. Padahal yg terpenting adalha Ibadah kita. Mari sambut Ramadhan dengan suka cita, semoga ibadah kita diterima.

Bhakti mengatakan...

Marhaban ya Ramadhan ! Marhaban ya Ramadhan ! Marhaban ya Ramadhan !

wiryo mengatakan...

iya ya. bentar lagi puasa. salam kenal. join gfc ku juga ya.

Dody IPN mengatakan...

MARHABAN YAA RAMADHAN, RASANYA MERINDING SEMUA SOB BISA NYAMPAI DI BULAN RAMADHAN LAGI

ALHAMDULILLAH YA ALLAH

Satiswan mengatakan...

Moga AmalIbadah kita diterima Allah.swt Amin...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru