Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

14 Agt 2009

Mencari Blogpreneur Sejati

Mencari Blogpreneur Sejati yang sedikit terlambat mengulasnya. Sebuah kontes seo baru yang ada di jagad negeri ini. Sebuah kata yang cukup bagus, tapi sayang blogku agak kerepotan menghadapi kontes yang satu ini.

Ada syarat yang cukup merepotkan bagi saya. Seperti ini kata-kata mutiaranya "Blog yang didaftarkan tidak boleh ikut serta dalam kontes SEO lainnya". Langsung mojokerto-blog tergeletak lemas dan tak berdaya. Semula baru baca ada keinginan untuk langsung ikut, tapi saat membaca ketentuan itu terasa berat untuk ikut atau tidak. Mengingat blog ini juga sudah kadung basah kuyub gagal dalam kontes lain yang sedang berlangsung. Mengikuti berarti harus rela buat blog lagi, dan berarti harus mengisi postingan secara kontinyu lagi. Hal ini bukan pekerjaan yang mudah, apalagi otak sudah penuh dan sepertinya susah mengeluarkan ide lagi.

Setelah memikir cukum lama, akhirnya mengambil keputusan melu saja. Berarti harus buat blog baru donk!. Tidak, terpaksa harus pakai blog pribadiku cakrohman.com, yang selama ini tidak ikut-ikutan dalam kontes apapun. Sekali ini saja dilombakan dalam Mencari Blogpreneur Sejati. Pinginnya tetap steril menjaga blog kesayanganku itu, lagian tidak diperuntukkan untuk mengoptimasi keyword apapun, biar tidak macem-macem. Kecuali sekedar me-review blog yang lain yang sedang beradu kontes. Sifatnya hanya mendukung saja, bukan menjadi pelaku. ya, itulah nasib Mencari Blogpreneur Sejati.

Kata orang jawa wes kadung nyemplung (sudah kadung masuk), ya sudah akhirnya diteruskan saja. Sengaja tidak ada optimasi apapun atau mengotak atik blog. Sekedar posting saja, dan menjagakkan (indonesia di jawakan) atau menggantungkan backlink dari blog yang lain, mudah-mudahan bisa ngangkat. Jika tidak ya sudah, kita lihat saja pergerakan Mencari Blogpreneur Sejati yang diemban nya!

Satu lagi, di sini saya juga pingin nitip salam ke saudara blog ku yang lain yang sedang ikut kontes mengembalikan jati diri bangsa, semoga tidak terlalu memalukan. Mudah-mudahan sampai tujuan (kayak pergi jauh aja).

4 komentar:

hamung mengatakan...

jangan lemes donk,kami support dari sini,sukses 4U

Mencari Blogpreneur Sejati mengatakan...

dukung saya juga dong.... :(

Belajar SEO mengatakan...

Hayooo... UP... UP... Up kehalaman utama, pasang target langsung... gud luck

Salam Stop Dreaming Start Action

rusli zainal sang visioner | eros mengatakan...

waduh bener-bener semangat ni ikutan kontes, hantam terus ya semangaaatt. kalao saya kek nya emang gak bakat di kontes SEO hiks. sudah action extra lumayan tapi makin gak jelas ae. yang terpenting bukan kemenangan akhir. tapi bagaimana kita mampu menerapkan SEO dalam meraih penghasilan dengan blog melalui bisnis online. bagaimana kita mengeruk penghasilan dan mendatangkan pengunjung sebanyak-banyak nya dari SEO. karena inilah tujuan utama SEO yang sifatnya kontinue alias terus menenerus.

oia ditunggu sedekah komentar berkualitasnya dalam tulisan ini yaa...cheers..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru