Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto

"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

28 Jul 2009

Siapa Calon Pelatih MP ?

Sudah lama mojokerto-blog tidak menulis seputar sepak bola Mojokerto Putra (MP). Disamping karena tidak ada berita yang menarik, juga semakin merosotnya prestasi dan mungkin eksistensi yang sulit terkait permasalahan dana pada persepakbolaan yang dinaungi Pemerintah daerah tersebut.

Terlepas dari itu semua, kini ada berita terbaru menyebutkan PSMP sedang sibuk mencari calon pelatih untuk mengolah tim berjuluk The Lasmojo tersebut.

"Satu nama yakni Jamal Yastro, mantan asisten pelatih MP dan satu nama lainnya Jamrawi, eks pelatih Persela Lamongan. Meskipun, hingga saat ini MP secara resmi belum sempat menerima surat lamaran namun keduanya sudah menyampaikan secara lisan. Budiono (sekretaris MP mengatakan) mengatakan untuk menentukan siapa yang bakal dipercaya untuk menangani MP mendatang masih akan diputuskan pada pertemuan manajemen tim MP yang akan digelar pekan ini. Termasuk manajer tim MP yang hingga saat ini masih memunculkan tanda tanya besar; (Radar mojokerto).


Kita nanti saja berita terbaru tentang siapa yang bakal resmi mengolah dan mengasah anak-anak MP. Siapapun orangnya diharapkan dapat mewujudkan impian para laskar majapahit.

Mudah-mudahan MP mampu berjaya dikemudian hari. Tidak hanya menghabiskan dana daerah, tapi juga menorehkan sejarah selayaknya Majapahit. Alangkah baiknya juga jika bisa didanai sepenuhnya oleh pihak swasta dan lepas dari meminta uang (pendanaan) daerah. Akhirnya tidak menjadi tim yang lemah bahkan menghilang seperti websitenya Kabupaten Mojokerto dan menjadi cikal jati diri masyarakat mojokerto.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru