Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto

"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

23 Jul 2009

Rokok Elektronik Juga Berbahaya

Stop Rokok ElektronikJika dalam waktu beberapa bulan yang lalu saya sudah mengabarkan adanya rokok elektronik, kini lebih spesifik lagi adalah tentang berita efek dari rokok elektronik tersebut. Ternyata tidak ubahnya dengan rokok tradisional, rokok elektronik sama berbahaya.

" Rokok elektronik yang dijalankan dengan peralatan baterai itu terdiri dari cartrige yang diisi dengan nikotin, perasa dan kandungan kimia lainnya. "Alat itu mengubah nikotin yang membuat kecanduan menjadi uap yang diisap," seperti dituturkan US Food and Drug Administration (FDA). Produk itu juga ditengarai dapat mendorong orang untuk merokok.
Analisa pada salah satu contoh mendekteksi adanya kandungan diethylene glycol sebgai komponen bahan anti beku. Sementara itu, pada contoh produk lainnya, analis menemukan zat pemicu kanker atau karsinogen seperti nitrosamines." (republika.co.id)


Saya sendiri sepakat jika saatnya Stop Merokok, mirip dengan jargon Stop dreaming start action. Itu semua demi kehidupan yang lebih baik, baik bagi keluarga dan bangsa ini. Cocok sebagai salah satu langkah kita mengembalikan jati diri bangsa. Ketauan ngeping lagi!!

1 komentar:

haryoshi mengatakan...

nice post....!!!

visit me ok...
fmipa unand

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru