Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

19 Jul 2009

Turut berduka atas insiden di SMKN 1 Jatirejo

Ada kabar yang baru saya ketahui jika musibah telah menimpa keluarga besar SMKN 1 Kutorejo, Mojokerto yaitu atas meninggalnya 1 guru dan 2 staf TU dikarenakan tersengat listrik di halaman sekolah. Tidak hanya itu, 2 guru lainnya juga mengalami luka bakar dan sedang dalam perawatan intensif.

Kejadian ini bermula saat kelimanya akan memasang tiang lampu penerangan jalan yang rencananya akan diletakkan di sebelah utara gerbang sekolah. Sebelum kejadian terjadi, salah seorang korban, Muharyono terlebih dahulu menggali tanah sedalam 10 sentimeter untuk menanam tiang lampu yang terbuat dari besi.

Setelah menggali, kelimanya pun mengangkat tiang besi setinggi enam meter secara bersama-sama untuk dimasukkan ke dalam lubang. Namun sial, begitu tiang didirikan, bagian ujung atas mengenai kabel listrik bertegangan ribuan watt. Kontan saja tiang yang dipegang kelima korban tersengat aliran listrik (Radar Mojokerto).

Untuk itu, saya mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas musibah tersebut. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan yang lagi sakit segera diberikan kesembuhan. Amin

1 komentar:

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

bener-bener Pahlawan tanpa Tanda Jasa..
turut berduka cita...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru