Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

15 Mar 2009

Blogger Mojokerto Dirazia Polisi

Ada yang unik saat malam kopdar dadakan di Jln Benteng Pancasila Kota Mojokerto waktu itu. Hampir semua yang kita bahas telah rampung, tinggal kata-kata terakhir saja untuk mengakhiri pertemuan itu, tiba-tiba ada rombongan polisi yang menyebutkan identitas mereka dari Polres Mojokerto yang ingin melakukan operasi Narkoba katanya. Seperti yang lain juga, temen-temen yang hadir di kopdar komunitas Blogger Mojokerto juga diperiksa dengan seksama.

Untung diantara kami tidak ada yang bawa gituan. Lagian tidak mungkin komunitas blogger terlibat dalam hal-hal yang memalukan tersebut, malah kita berangkat dengan niat yang baik dan tulus, dan apa yang kita bahas di sana juga berbobot dan bermanfaat, bukan sekedar duduk-duduk. Secara tidak langsung, Lokasi benteng pancasila imagenya dapat berubah jika kami sering melakukan kegiatan di sana. Bukan lagi menjadi tempat kumpulan orang-orang tidak jelas, tapi komunitas yang punya misi mulya dan ingin mengangkat citra mojokerto di mata dunia.

Setelah agenda kopdar selesai, dan pesertapun dibubarkan (kayak upacara aja). Kamipun berangkat pulang, dan ternyata untuk kedua kalinya kita juga diperiksa lagi di ujung jalan sebelum kita meninggalkan jln Benteng Pancasila. Pertamanya ditanya tentang surat-surat kendaraan, kemudian sampai bagasi motor juga tidak luput dari pemeriksaan Pak polisi. Kita sih nyantai aja, lawong blogger gtu lho....

Diantara kami berempat saya, agung, angga, fuad, dan Moegan yang bersamaan berangkat pulang, Moeghan-lan yang terlama diperiksa. Mungkin sang Tukang kompor tersebut dicurigai membawa macam-macam, karena dia juga bawa tas besar yang isinya Laptop, dll. Sepertinya Pak polisi belum tahu kalau dia Tukang Kompornya Blogger Mojokerto!!!! .... Belum pernah kena kompor ya ..!??!!

5 komentar:

Frenavit Putra mengatakan...

Wuik... horor gitu mas.. Tapi untunglah gak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan...

Agung Mojosari mengatakan...

wekekekeke.... iya nih mas, untung yang meriksa aku orangnya rada tua, jadi ketika tak lobi sedikit, dia langsung ijinin aku berangkat. sempat deg-degan, cz gak bawa STNK, hahahaha..... tapi alhamdulillah lancar2 saja.... kalao niat kita baik, insyaAllah selalu dimudahkan di setiap apapun... maju terus Blogger Mojokerto ;)

sughar mengatakan...

wahahahaahha....

blogger koq takut razia...\kalo kita berangkat dengan niat baik, melakukan pekerjaan yang baik, insyaAlloh semuanya akan dipermudah ole Alloh swt...
untuk mas Moegan, ojo kapok yo mas...

Rudi Waskito mengatakan...

selamet selamet gak ada pa apa dengan blogger blogger mojokerto

Moeghan mengatakan...

Aku sempat nerves juga ... soale STNK ku pajeke mati 2 tahun ... hueheuehue

Alhamdulillah kita semua diberikan kemudahan oleh yang di Atas sana ... amin

Tapi kapok wes, mungkin gak usah kopdar mrono maneh, disamping sering ada razia, nek sabtu malam minggu ngono ruame pool poleh ndak isok konsentrasi :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru