Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

6 Jul 2009

Pakai KTP Sudah Bisa Nyontreng

Baru saja 6 Juli 2009 kurang lebih pukul 17.30 Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan permohonan kasasi dari dua warga masyarakat yang tidak tercantum dalam DPT (Daftar Pemilih Tetap) untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Presiden (TVone). Dengan menggunakan KTP / Paspor bagi warga negara Indonesia yang berada di luar negeri, sudah bisa dugunakan dalam Pilpres 2009.

Memang ada berbagai syarat diantaranya, digunakan pada wilayah bersangkutan sesuai dengan identitas KTP, tapi bagaimanapun ini adalah prestasi bangsa ini dalam menghargai hak warga masyarakatnya. Terima kasih para tokoh Indonesia ...!!

Jelas, hal ini merupakan kabar baik bagi anda yang sampai sekarang masih belum bisa menyalurkah hak pilihnya dikarenakan halangan tersebut. Jadi, semakin sempit alasan kita untuk tidak berpartisipasi dalam penentuan nasib bangsa 5 tahun ke depan.

Jika ada yang beralasan kemarin bingung karena banyaknya caleg dalam Pileg, maka sekarang juga tidak ada alasan lagi. Cukup dengan 3 pilihan masih juga bingung ?

Ingat , Stop dreaming start action, dan mulailah memilih yang terbaik karena di sana ada harapan dan nasib bangsa Indonesia.
Contreng !

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru