Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

20 Apr 2009

Memblok situs yang tidak diperlukan di IE

Saya atau anda kadang hanya menginginkan inti dari sebuah website saat mengasesnya, tanpa perlu disertai tampilan iklan atau yang lain yang salah satunya dapat memperlambat kecepatan akses. Tapi klo blog ini disarankan diakses semua aja ya !

Jika anda adalan pecinta Internet Eksplorer versi 8, anda dapat gunakan addblocker yang dinamakan dengan "InPrivate". Vitur tambahan ini sudah ada di IE. Jika fitur ini diaktifkan dengan cara tekan CTRL+SHIFT+F, maka browser tidak akan menyimpan berbagai informasi dan histori mengenai situs yang dikunjungi, mendeteksi konten kemudian akan memblok yang membahayakan privasi pengguna, termasuk content yang dicurigai sebagai iklan.

Cara pengaturannya, anda buka Tool lalu Manage Addons. Kemudian tinggal atur pemblokiran dilakukan secara otomatis atau manual. Anda juga bisa atur jumlah situs yang diblokir, kemudian diblok atau tidak. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru