Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

22 Apr 2009

Global Warming Juga Disebabkan Orang Gendut

Sepertinya judul tersebut hanya merupakan umpatan semata, tapi perlu diketahui bahwa para ilmuah memasukkan orang gendut menjadi salah satu penyebab pemanasan global.

Ilmuwan dari London School of Hygiene and Tropical Medicine menunjukkan, populasi orang gendut mampu memperbesar tingkat pemanasan global karena kapasitas kebutuhan makanan dan transportasi yang dibutuhkan lebih besar ketimbang orang kurus.

Dibutuhkan energi dan luas ruang transportasi yang lebih untuk bisa menggerakkan orang-orang gendut. Pesan utamanya adalah untuk membuat anda selalu kurus karena memiliki tubuh kurus akan bagus untuk anda, dan bumi ini," ujar Phil Edwards dosen senior di institusi tersebut. Begitu sumber Okezone menuliskan.

Di negara maju, obesitas termasuk masalah yang krusial yang menghinggapi masyarakat. Seperti halnya Inggris akan diprediksikan pada tahun 2010 akan meningkat 40% dari angka sekarang 3,5 persen penduduk yang obesitas.

Beruntunglah orang kurus seperti saya. he

sumber http://lifestyle.okezone.com/read/2009/04/22/27/213032/atasi-radang-tenggorokan-dengan-akar-bahar-batu-kolar

2 komentar:

Anonim mengatakan...

SOLUSI NYA SANG PENEMU HHRS JUAL OBAT PELANGSINGGGGGGGGG???????????????

haryoshi mengatakan...

ayo diet berjamaah untuk mengurangi global warming.
wkwkwk....!!!!

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru