Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto

"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

15 Feb 2009

Selamat Datang Dinas Sosial Kabupaten Mojoketo di Dunia Maya

Selamat http://dinsoskabmojokerto.org telah ada. Munkin tulisan ini agak terlambat, mengingat Situs Dinsos kalau tidak salah sudah mulai dipublish sekitar tanggal 24 Januari 2009. Tapi tidak mengapa, yang penting tegur sapa dalam kehidupan penting juga utuk kita lakukan sebagaimana kehidupan sehari-hari.

Sebagaimana kebanyakan dari website-website pemerintah yang sepertinya lebih enjoy menggunakan Joomla sebagai generatornya, kali ini Dinsos Kab. Mojokerto juga menggunakan hal yang sama.

Tidak lupa, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Yuda kepala Dinsos Kabupaten, karena kemarin turut hadir sejenak dalam acara Kopdar Blogger Mojokerto, mesti hanya sebentar, tapi kami menganggapnya itu sebagai dukungan moral terhadap komunitas kami.

Oh ya, Tampilan headernya rame, seperti beritkut ini tampilannnya, tapi sebelumnya saya minta Maaf kepada adminnya dan Dinsos Kab karena headernya saya kutip. Kalau memang tidak berkenan, dikemudian hari saya akan hapus.



Semoga, kehadiran situs tersebut bisa bermanfaat bagi semua pihak termasuk bagi seluruh masyarakat Mojokerto. Amin

1 komentar:

alijaini mengatakan...

Berangkat..Mau ngintip situsnya dinsos moker sebentar.. :-)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru