Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

13 Feb 2009

Februari, Valestine Day

Dimana ada cinta di sanalah akan tumbuh kasih sayang. Saat hati menampakkan senyumnya, kemudian membuka matanya lebar dan semakin lebar, maka saat itulah lingkungan akan disapa dengan penuh kasih sayang.

Wujud dari kehidupan seperti inilah yang mungkin dirindukan oleh sitiap jasmani yang lengkap dengan jiwanya yang suci.

Beruntunglah jika saat ini ada yang mengartikan dengan kasih sayang, tapi bagi yang teraniaya bertahun-tahun dan turun temurun, dirampas sedikit demi sedikit hak hidupnya, digusur oleh bagian dunia yang selalu angkuh, nyatamu dinantikan mesti sesaat dalam perhitungan bulan yang bernama februari. Bukan menanamkan kecintaan untuk melahirkan kebencian yang berlipat ganda. Menyayangi yang dikasihi, lantas melipatgandakan kebencian pada lawannya.

Kalu kamu punya spiritualitas, gunakanlah doamu. Kalau kamu punya kecantikan, gunakanlah daya pikatmu. Kalau kau punya kekuatan, gunakan untuk menyelamatkan mereka. Dan gunakan apa saja demi wujud kasih dan sayangmu. Dan yang paling akhir, Beranilah bilang Valestine Day sebelum kau berbangga dengan Valentine Day!!!

1 komentar:

alijaini mengatakan...

Mui jabar kalau ga salah beberapa waktu yang lalu mengeluarkan fatwa haram palentinan ya mas? "DPR" nya ulama ini semakin gampang saja mengeluarkan fatwa haram :-D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru