Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

28 Des 2008

SBY tidak punya hati untuk palestina

Dalam hal ini pemerintah Indonesia di bawah kekuasan Susilo Bambang Yudhoyono masih belum bersikap tentang pembantaian yang dilakukan Israel atas warga Palestina. Mesti hari ini sudah 271 korban gugur dan ratusa lainya luka-luka sebagaimana detik.com mengabarkan. Berbeda halnya ketika kejadian-kejadian lain seperti bom di Mumbai kemarin, SBY secara tegas dan dengan marah serta mata berkaca-kaca mengutuk dan mengucapkan bela sungkawa kepada korban pengeboman.

Dilihat dari kejahatannya nilainya sama dengan serangan terorisme bahkan jauh lebih kejam dan korbannya juga lebih besar. Lantas dimana suara SBY untuk masalah ini ? jangan hanya melihat karena Pelestina tidak terlalu menguntungkan jika dijadikan rekan kerjasama dalam bidang ekonomi seperti halnya India, sehingga menutupi nurani kita dalam melihat kekejaman yang terjadi. Jangan hanya melihat keuntungan kemudian mematikan empati. Jangan juga melihat prospek lantas buta akan keadilan. Jangan juga kerena takut lalu tidak punya cara untuk bersikap.

Dengan jujur, kami rindu pemimpin yang punya jati diri, pemberani dan peduli !!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru