Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

28 Des 2008

Israel sudah bukan Negara beradab


Kemarin 27 Des 2008 200-an korban warga meninggal dan 300-an luka-luka termasuk ibu-ibu dan anak-anak menjadi korban serangan teroris pasukan Israel. Ini adalah bukti nyata ketika dunia hanya memandang sebelah mata ketika rakyat berjuang demi kedaulatan dihancurkan oleh Negara-negara besar yang tiran.

Dunia beda sikapnya saat merespon aksi pengeboman yang ada di Mumbai India, padahal hanya dilakukan oleh 10 orang dengan modal bom yang bisa dikantongi, bukan jet-jet tempur dan serangan yang direncanakan dan diputuskan dalam rapat kebenet kemudian dikomando oleh pasukan khusus. Lebih anehnya lagi, saat serangan sepatu ke kepala Bush terjadi, hampir seluruh dunia bersikap berlebihan seolah-olah hal tersebut adalah termasuk kejahatan kemanusiaan. Menyesal juga dengan sikap PBB yang hanya menghimbau agar serangan Israel terhadap rakyat palestina dihentikan. Sungguh bukan cermin sikap keadilan !!

Dimanapun saya memandang aksi terorisme adalah sebuah kejahatan. Terlebih dilakukan oleh Negara atas Negara lain.

Jika melihat realitas yang demikian, kami yakin bahwa mereka yang gugur dalam serangan akan mendapat surga dan jiwanya tidak akan mati sebagaimana dikira oleh-oleh para pembatainya. Wallahu ‘alam

1 komentar:

nuzulul mengatakan...

di situlah ladang jihad. toh Alloh sudah banyak menggambarkan kejadian tersebut yang turun hampir 15 abad yang lampau.

makanya adanya tanah golan di israel. yang berarti juga permulaan perkara bani israil menuntut hak-haknya (menurut anggapannya), sebagai penguasa tanah arab.sebagaimana nenek moyangnya dulu. sebelum hadirnya an-nur-usy syam, Rosululloh yang kita cintai.

maka solidaritas bangsa yang mengaku banyak muslimnya mana? ingat hidup mulia atau mati syahid. dan para syuhada itulah laskar sesungguhnya.

maha benar Alloh dengan segala firmanNya.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru