Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

18 Jun 2007

Gadis MOJOKERTO gk BUGIL


Ini hanya sekedar cerita. Seperti yang pernah aku singgung di sini. Beberapa waktu yang lalu aku pingin silaturrahmi dengan temen-temen asli moxer yang mungkin punya blog trus bisa dikunjungi dan sapa tahu dapat menjalin persabatan lebih dalam untuk kemajuan bersama dan daerah ini. Kemudian aku ke internet searching di google dengan memasukkan key word “Mojokerto blog” tanpa tanda kutip, di luar dugaan ternyata yang keluar bukan blog yang aku cari tapi sampai dua halaman pertama di google tercantum semua situs yang memuat tentang kata “Mojokerto, gadis, dan Bugil”.
Pertama aku bingung, kenapa kata sandi itu sangat memicu keluarnya kata “gadis” dan “bugil”..?, bahkan rating-nya di google sangat istimewa. Sejauh pengetahuanku, google akan menyusun situs-situs berdasar rating pengunjung, singkatnya semakin banyak pengunjungnya maka situs tersebut semakin menempati urutan teratas. Disamping ada pengaruh juga yang lain seperti tipe web edu/ac .id yang lebih diutamakan, tapi dalam hal ini gak ada hubungannya dengan cerita ini.
Dalam pikiran saya, apa arek-arek mjk suka cari situs yang gituan ato gmn..?, apa mngkin arek luar daerah tertarik dengan cerita tentang daerah mjk dalam hal gadis yang bugil…?sehingga situsnya dicari dan dimata google menjadi naik. Kalau yang kedua ni seperti kurang rasional.
Dilain pikiran waktu itu aku juga bertanya, ap gak ada situs/web terutama mengandung key word “Blog” yang tidak berhubungan dengan hal itu. Aku juga berpikir, apa persepsi orang di luar daerah yang ingin mencari informasi tertentu dengan mengetikkan kata yang sama kemudian disuguhkan dengan situs-situs tersebut.
Oleh karena itu, akhirnya aku semangat untuk membuat blog ini sebagai sebuah pilihan bagi mereka yang mungkin terjebak dalam situs2 yang menurutku kurang begitu ada manfaatnya. Aku juga yakin bahwa saudara2ku di mojokerto gak senang diketahui kebugilannya. Sekarang “bugil” sudah gak berlaku lagi untuk disandangkan pada kata “Gadis Mojokerto".
Dan untuk temen-temen marilah buat komitmen untuk menjadikan kehidupan kita lebih baik (insya Allah) yang jelas apapun yang kita lakukan akan berimbas terhadap kualitas masyarakat mjkt, karena kita berada di dalamnya. Somoga blog ini benar-benar ada manfaatknya. Trus terang, arah proses menuju perbaikan sangat perlu ujian, kritik, saran dll. Maka siapapun boleh menyarankan dan menyampaikan kritiknya tentang blog ini bisa lansung lewat comment, email, atau tuliskan di ShoutBox. Sekian dulu, thanks

3 komentar:

Anonim mengatakan...

bener bos ! mojokerto anti BUgi! go ahead mojokerto. i love u

luluch mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
gadis model mengatakan...

Hot Girls Galleries
Asian Hot Girls Galleries
Arabian Hot Gallery
Asian Super Hot Bikini
Bollywood Hot Actress
Hollywood Hot Actress

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru