Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto

"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

9 Jun 2007

met datang di blog-mojokerto

salam alaik

hallo selamat datang to my blog

coro mojokertone : Yoopo kabare rek..?

Coro aluse : Pripun kabare…?

Coro indonesiane : Bagaimana kabar ..?

Coro arab-pe : Kaifa haluk ya akhi..?

Coro inggrise : How are you..?

Jangan bilang lagi gak baik. Tapi bilanglah aku lagi beruntung, buktinya saat ini kita dapat bersua di blog ini. Sengaja aku kasih nama mojokerto-blog semata berladas keinginan yang sangat untuk menjadi dekat dengan konco-konco kabeh khususnya asal mojokerto lewat intenet.

Seng ngaku keturunane Gajah Mada, ayo gabung dan kasih kabar disini. Yang lebih penting mudah-mudahan dengan pertemuan ini, kita dapat berbagi segalanya demi kemajuan kita bersama. Ingat !, nasib mojokerto berada dalam logika berjalan yang sedang kita lakukan hari ini.

Pokoe rugi kalau berinternet digunakan tuk suatu seng gak ada gunane.

Sekarang kita harus sedih, coba ketik “Mojokerto-blog” di google dan google akan menunjukkan hasil search-ny a yang menyakitkan, yang ada adalah situs-situs yang berhubungan dengan seks, dll. Dalam hatiku bertanya apakah ini yang dilakukan arek-arek mojokerto?, terlebih apakah hanya ini yang dipikirkan arek-arek mojokerto di dunia maya?. Maka sekarang saya harus jawab Tidak ! karena hari ini telah ada Mojokerto-blog yang berusaha membangun dan berbagi bersama tentang kebaikan-kebaikan yang bisa kita lakukan di dunia maya.

Pergi ke warnet, bayar, eh… ternyata tuk hal yang tidak penting. Masa’ gak penting aja bayar..?.

Mungkin karena ada keterbatasan pengetahuan sehingga yang dilakukan hanya itu-itu saja. Sehingga sekarang sebaiknya bagi yang punya kesadaran, mari kita bangkit, gabung dan persembahkan yang terbaik untuk mojokerto.

Saya hanya bisa berbuat sebatas apa yang aku ketahui dan bisa aku lakukan. Untuk itu, bantuan konco-konco saran, kritik, dan apapun sangat berati tuk perkembangan kita bersama.

Thaks, wassalam.

4 komentar:

toni ahmad mengatakan...

Congratz buat Blog ini!!

jimirosa mengatakan...

aku beruntung mendapati blog ini! salam tuk semua

Unknown mengatakan...

eamng beruntung banget liat blog ni.
sekarang aku di jakarta.
mojokerto blog semoga sukses.

graha fie mengatakan...

bisa kunjungi blog saya bagi yg berminat untuk order baju2, kami juga punya toko offline di jl. jayanagera no. 225-227 mojokerto
www.grahafiemall.wordpress.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru