Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

26 Okt 2009

Pengumuman CPNS Kab. Mojokerto 2009

Pengumuman Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Mojokerto Tahun 2009 telah diumumkan. Mengenai waktu dan tempat pendaftaran, syarat atau persyaratan, ketentuan (kelengkapan pendaftaran), Pelaksanaan seleksi, Formasi dan alokasi penerimaan cpns kab. Mojokerto 2009 sudah saya upload berupa file pdf.

Berikut Pengumuman Perekrutan CPNS Kab. Mojokerto 2009 selengkapnya anda bisa download di sini.

Mohon agak sabar sedikit saat download, karena filenya agak besar. Namun jika anda menginginkan file CPNS Mojokerto 2009 yang ukurannya kecil silahkan download Di SINI. Semoga bermanfaat!

Yaang terbaru, silahkan lihat Pengumuman Kelulusan CPNS Kabupaten Mojokerto 2009

NB: Dukung cakrohman dalam kontes seo Kenali dan kunjungi obyek wisata di pandeglang dan juga Mengembalikan jati diri bangsa. Trima kasih !

14 komentar:

exel_one99 mengatakan...

Terima kasih atas up date informasi tentang penerimaan CPNS PEMKAB MOJOKERTO 2009.

mojokerto blog mengatakan...

sama-sama. semoga bermanfaat bagi semua. Amin !

Anonim mengatakan...

knp ko' tdk bsa di download ya info nya..???
~x(

admin mengatakan...

bisa, ambil yg bawah aja! filenya yg agak kecil. Biar cepet ambilnya. Klik dan ikuti prosesnya !Thankzx

Anonim mengatakan...

pengumuman hasil tes cpns pemkab mojokerto 2009 kapan ya?

Anonim mengatakan...

dimana bs tau hasil test cpns mojokerto 2009?

Anonim mengatakan...

kapan hasil test cpns mojokerto 2009 dipublikasikan?

SUHARLIYA mengatakan...

tolong dong hasil penerimaan cpns 2009 mojokerto di publikasikan ya

Anonim mengatakan...

pengumuman hasil test tulis mana

Anonim mengatakan...

gimana nyari tau hasil tes cpns nya????
apa udah dipublikasika???

Anonim mengatakan...

ayo dunk kpn hasil test cpns mojokerto diumumkan? trus diumumkannya dimana? kok ga ada pengumuman sama skali sih kepastian kpn diumumkannya? pdhl kediri, nganjuk, blitar, sidoarjo sudah diumumkan hari ini. tolong diupdate dunk informasinya. thx u

Anonim mengatakan...

sebentar lagi PILKADA BUPATI,Jadi perlu modal untuk kampaye, makanya Hasil CPNSnya diundur karena modalnya belum besar....

Anonim mengatakan...

:( nggak katut e...

Anonim mengatakan...

podo cak aku yo gak katut e.... :D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru