Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto

"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

7 Okt 2009

Dibuka Pendaftaran CPNS Kanwil Depag Jatim 2009

Mojokerto Blog - Sejak kemarin 6 Oktober 2009 sudah diumumkan pembukaan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk wilayah Jatim di bawah naungan Kanwil Depag Jatim.
Tidak seperti biasanya, untuk perekrutan PNS kali ini cukum sedikit dan hanya beberapa daerah saja seperti Malang, Batu, Bojonegoro, Pasuruan, dll.

Insya Allah Pendaftaran terakhir hingga 20 Oktober 2009. Untuk keterangan lebih lengkap mengenai formasi (jurusan), persyaratan, ketentuan-ketentuan lain, silahkan melihat pengumuman di kantor Departemen Agamas (Depag) terdekat di kota anda. Semoga bermanfaat !

5 komentar:

alunk mengatakan...

welah podo karo goroh bro....delok dewe nang depag... =)) wkakkaka

yo wes lah maturnuwon infone...mayan manfaat kok...;) hehhehe

Cak ROhman mengatakan...

sory bos, itu karena ga ada kopiannya. depag hnya mnyediakan satu dn hnya ditempel di papan pengumuman. Lagian lembarannya besar dan bnyak. jdi repot klo mau tulis ulang. sory2 !

Anonim mengatakan...

Selaen DePaG apa kagak ada neh??
meibi Dikbud...

mojokerto blog mengatakan...

klo dikbut belum ada, masih belum jelas. Kita tunggu aja informasi resminya biar gak ketipu. Soalnya kemarin ada isu pengumuman ilegal. padhal pemda masih nunggu dari Menpan tentang jatahnya !

Anonim mengatakan...

lumayan juga buat infonya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru