Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

3 Mar 2009

Jangan Terpengaruh Gambar di Belakang Caleg

Saya hanya ingin berbagi, jika nanti kita memilih calon legistatif (caleg) setidaknya lebih melihat siapa yang kita pilih, bukan orang yang ada dibelakangnya. Sekali lagi, Jangan terkecoh dengan gambar yang ada dibelakang, atau justru memilih karena gambar itu, bukan yang terpampang di depan.

Memang banyak caleg melakukan berbagai cara untuk menghipnotis masyarakat demi suara yang ingin dikumpulkannya untuk menguasai kursi legeslatif, tapi ini bukan berarti menutup upaya kita untuk lebih selektif dalam memilih siapa yang akan menjadi wakil suara kita di pemerintahan.
Memang, tidak perlu berkata panjang lebar, tapi bagaimanapun secara kualitas dari mereka memang nyata lebih baik, maka merekalah yang berhak utuk dipilih. selamat memilih

1 komentar:

Politikus Aspal mengatakan...

Pesan yang mendidik wahai adikku. Anda benar, pilihlah caleg sesuai dalemannya. Ada kocek nya apa tidak. Itu penting buat pembangunan negara. Jika saya terpilih, tak aspal gang mu dek. Oyi ?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru