Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

13 Feb 2009

Bendera Blogger Mojokerto Telah Berkibar

Sesuai dengan agenda, malam Kopdar (kopi darat) semacam silaturrahim ngumpulnya para blogger pertama telah terwujud pada kamis 12 Februari 2009. Tidak disangka, beberapa pendekar blogger datang dalam acara tersebut tidak hanya dari keturunan mojopahit saja. Salah satu kehormatan bagi kami adalah dengan kedatangannya mas Anang sang Nabinya blogspot (katanya), menyempatkan diri untuk berdirinya komunitas pecinta blogger mojokerto.

Dilain pihak kepala Dinsos Kabupatan Mojokerto juga hadir dan menyalami hangat tangan-tangan ahli autis (duduk diam dan hanya tangannya bergerak diatas mouse dan keyboard). Memang tidak membludak layaknya konser yang hadir, banyak yang minta maaf atas ketidakhadiran karena kesibukan masing-masing, tapi kami yakin dari mereka yang datang adalah orang-orang yang komitmen sejak awal dengan perjuangannya sebagai blogger.

Berdasarkan daftar hadir, ini dia sebagian yang nongol di malam itu, cak hendra, cak anang, cak gajah pesing, cak agung, cak moeghan, cak hidayat, cak frenavit, cak Andri dan cak Angga.

Malam itu wahnya bukan deklarasi tapi mungkin sekedar komitmen awal untuk terbentuknya komunitas blogger, mesti juga akhirnya ada yang mengemban PJ sementara, Tukang kompor, dll. Karena komunitas ini memang masih butuh banyak waktu dan langkah-langkah yang dapat membuat perubahan lebih berarti.

Diantara hal yang mendesak untuk kita lakukan atau dapat dikatakan sebagai hasil dari pembicaraan Kopdar adalah:
1.Menyepakati http://mojokerto.org sebagai rumahnya blogger mojokerto, dengan design yang masih akan dirampungkan cak MQ Hidayat dan banner sementara yang masih proses pembuatan oleh kreatifitas cak Andri. Sekaligus eksisnya millis blogger Mojokerto yang dibuat langsung pada malam itu juga.
2.Sosialisasi dan memperbesar komunitas sebanyak-banyaknya para blogger supaya tumbuh dan berkembang di mojokerto.
3.Kopdar rutin baik online seperti chat, milis, dll. atau offline yang waktunya ditentukan kemudian sesuai kesepakatan dan loyal pada aba-aba dari cak moeghan selaku kompor utama.

Untuk itu, kami sangat mengharap bergabungnya konco-konco semua blogger Mojokerto untuk nimbrung juga di komunitas ini. Termasuk di segala aktifitasnya seperti Kopdar-kopdar selanjutnya yang sangat penting dibutuhkan kehadiran dan partisipasinya supaya kehadiran blogger Mojokerto ini benar-benar ada dan berarti bagi kehidupan khususnya masyarakat Mojokerto. Amin

5 komentar:

det mengatakan...

selamat datang di dunia blog. hok yaaa...

alijaini mengatakan...

Sip mas,biar tali persaudaraan antar blogger semakin erat.Mas,blognya ta link di blogku y..

NitrouZ mengatakan...

auwhhh... ada namaku di atas :malu:

ayub mengatakan...

tak ada kata yg dpt q sampaikan selain "100% saya dukung" laskar ini

nuzulul mengatakan...

syukron atas infonya. kebetulan ba'da isya' tadi baru buka-buka. coba seandainya undangan nyampai ke saya. kalo pas tidak bentrok skedul, insyaallah saya usahakan datang.
tolong untuk kopdar berikutnya kontak saya ya...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru