Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

15 Des 2008

Muxlim.com Virtual Islam pertama di dunia

Upaya yang sangat positif ditunjukkan oleh Mohamed El-fatatry pendiri muxlim.com untuk umat Islam. Situs tersebut bertitelkan “Enhancing the Muslim Lifestyle” "bukanlah situs religius, melainkan situs yang fokus pada gaya hidup Islam. Karena tidak ada dunia virtual lain yang menawarkan lingkungan yang ramah untuk komunitas kami, kami merasa perlu memenuhi kebutuhan orang-orang yang terlupakan.", begitulah kata sang pendirinya.

Dinamakan Muxlim Pal, dunia virtual ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan sebuah avatar atau "pal" menjelajahi dunia yang mempromosikan kebudayaan Islam.
Pengguna dapat membeli hadiah kepada sahabat dengan mata uang online, beribadah di Masjid dan mengenakan hijab.

Masing-masing pengguna memiliki meteran yang menunjukkan tingkat spiritualitas, kebahagiaan, kesehatan dan pengetahuan yang dapat berubah setelah pengguna melakukan beberapa tugas tertentu. Dunia tersebut memiliki bar di pantai, arena dan tempat belanja. Setiap pengguna juga diberikan ruangannya sendiri yang bebas didekorasi. Pendaftaran Muxlim Pal dapat dilakukan gratis dan setiap pemain baru diberikan beberapa koin virtual yang dapat digunakan untuk membeli pakaian, pengguna kemudian dapat membeli mata uang online apabila perlu.

El-fatatry menekankan bahwa situs tersebut terbuka baik pengguna yang beragama Islam maupun agama lain. Kalau anda berminat, silahkan gabung di situs tersebut. Semoga bermanfaat!

Sumber : http://udaramaya.com

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru