Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto

"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

14 Des 2008

Artis Telanjang Gratis di Situs Pemda Situbondo

Saya mendapat informasi mengejutkan dari detik.com, mengenai website resmi pemerintah daerah kabupaten Situbondo yang di Meta tag-nya ternyata di dipasang sandi atau key word “gratis seks telanjang artis”.

Petamanya kurang percaya, karena didorong rasa penasaran, maka langsung saya cek ke situs resmi tersebut. Tidak panjang lebar, setelah jendela brwoser terbuka menyajikan web Pemba Situbondo langsung saya cek Meta Tag nya, eh ternyata bener adanya. Kalau anda tidak percaya bisa dicek dengan cara membuka situs tersebut, kemudian tekan Control + U pada browser mozilla. Gak malu nich !!??!!!
Sebagai tanda bukti, berikut saya tampilkan print scrinnya,
Lebih jelasnya dari tampilan tersebut tertuliskan demikian :

meta name="description" content="Pemerintah Kabupaten Situbondo"
meta name="keywords" content="Situbondo jawa timur gratis seks telanjang artis "
meta name="Generator" content="Joomla! - Copyright (C) 2005 - 2007 Open Source Matters. All rights reserved."
meta name="robots" content="index, follow"

Asumsi sementara, tag tersebut digunakan oleh admin atau pembuat web Situbondo untuk mengangkat rating/ popularitas web di mata mesin pencari (Search engine) yang termasuk dalam stategi SEO. Rumornya dulu memang key word seperti itu mudah memabantu mencapai popularitas, karena di Indonesia banyak orang yang ke internet untuk mencari hal-hal yang berhubungan dengan sandi tersebut. Tapi dalam perkembangannya, algoritma yang dipakai mesin pencari sudah banyak mengalami kemajuan, termasuk mengenali dengan cermat situs-situs yang tidak sesuai. Wallahu ‘Alam

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru