Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

1 Agt 2008

Pakaian Seksi dapat Membunuh Pria


Sekedar pakaian seksi, tidak Sronok, Bugil apalagi.

Kalou anda berpikiran jika pakaian seksi dapat menyenangkan pria, maka seharusnya anda perlu pikir ulang karena berpakaian seksi dapat membunuh pria. Sebuah penelitian menunjukan bahwa seorang pria dapat terbunuh karena melihat wanita berpakaian seksi.

Tulisan ini aku dapatkan dari detik.com dan berikut cuplikannya:


Di zaman modern, wanita bebas memilih, termasuk cara berpakaian. Banyak wanita yang mengekspresikan dirinya lewat pakaian yang terbuka, rok mini, kain transparan juga potongan dada yang rendah.

Ternyata kebiasan berpakaian wanita yang semakin lama semakin bebas berpengaruh pada kesehatan pria, bahkan bisa membuat kaum adam terbunuh.

Dengan melihat wanita berpakaian seksi, para pria harus berusaha keras untuk menahan gairahnya tanpa bisa melampiaskan hasratnya tersebut. Kondisi tersebut yang terus menerus menimbulkan berbagai penyakit pada pria. Termasuk stres dan kanker prostat.

Peneliti di Amerika Serikat telah melakukan penelitian selama 30 tahun. Hasilnya mereka menemukan bahwa 80 persen pria berumur di atas 60 tahun meninggal karena kanker prostat dan penyakt lainnya karena hasratnya yang tak tersalurkan. Hal tersebut disampaikan oleh psikolog asal Rusia, Leonid Kitaev-Smyk yang dikutip detikhot dari Pravda.com

Selain itu ditemukan juga, pria-pria berumur 30 tahunan memiliki gangguan
impotensi karena tidak mencapai kepuasan seksual terus menerus.”

Hal ini jika dilihat dari sisi islam, maka bagaimanapun berjilbab adalah lebih baik. Tentu Faktornya bukan hanya sebatas tidak memancing rangsangan atau tidak, tapi lebih dari pada itu, factor Ibadah adalah segalanya. Wallahu ‘alam

4 komentar:

googol mengatakan...

Masuk http://wanitanafsu.blogspot.com dan lihat pakaian wanita zaman kini yang bisa membunuh pria.

Dini mengatakan...

Aq setuju....aq aj yg wanita liatnya malu...klw ada wanita lain yg berpakaian terlalu seksi...

Anonim mengatakan...

Betul betul betul kata upin ipin

haryoshi mengatakan...

bener bgt...!!!!

visit me ok...
fmipa unand

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru