Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto

"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

7 Apr 2011

Daftar Rumah Mewah Pembobol Bank "Melinda Dee"

Mojokerto-Blog - Inilah Daftar Rumah-rumah Pembobol Bank Milik Inong Malinda atau Malinda Dee . Harta milik Relationship Manager Citibank juga tidak hanya diinvestasikan ke dalam bentuk kendaraan dan apartemen. Sederet rumah mewah juga dimilikinya, berikut daftar rumah mewah milik melinda.

Dari penelusuran VIVAnews.com, Rabu 6 April 2011, ada tiga rumah mewah milik Malinda di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Satu rumah seluas 350 meter berada di kawasan Jalan Tebet Barat X No 29, Jakarta Selatan. Rumah dua lantai dengan cat oranye tampak lebih mewah dari rumah tetangga yang ada di sekitarnya.

Ada balkon dan pohon besar di dalam rumah itu, dan terlihat juga empat mobil mewah terparkir di dalamnya. Suasana rumah terlihat sepi sejak kasus Malinda mencuat, suaminya, Agus Ali jarang terlihat keluar rumah
Rumah kedua milik Malinda berada di Jalan Tebet
Timur Dalam 2A no 12. Sejak dibeli tahun 2006,
pembangunan rumah itu belum selesai

Terlihat ada kolam renang di rumah berlantai tiga itu. Menurut Tuti, isti ketua RT setempat, rumah bercat putih itu luasnya sekitar 850 meter. Tadinya rumah lama kemudian di hancurkan dan dibangun rumah baru.

"Saya pernah ketemu dengan ibu Inong waktu bikin KTP. Setahu saya orangnya alim karena pakai kerudung. Katanya kalau sudah jadi, rumahnya untuk pengajian," ujar Tuti.

Rumah ketiga Melinda seluas 500 meter dan berada di kawasan Jalan Tebet Raya No 144, Jakarta Selatan. Rumah ini ditinggali adik Malinda sejak dua tahun lalu. Rumah itu tampak sepi dan tidak ada aktivitas di dalamnya.

Sebelumnya Mabes Polri juga telah menyita tiga mobil mewah milik Malinda. Mobil itu adalah Ferrari merah seri F-430 Scuderia, Mercedez Benz putih seri E 350 dua pintu, dan Ferrari merah seri California. Mobil itu telah dipindahkan ke rumah tempat penyimpanan barang bukti di kawasan Jakarta Utara. (eh)
Laporan: Siti Ruqoyah| Jakarta sumber : • VIVAnews

1 komentar:

Rusa mengatakan...

wew
keren2 banget yak rumahnya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru