Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto

"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

11 Jul 2010

Pusat Laptop Bekas Mojokerto

Kini telah ada pusat laptop bekas mojokerto. Inilah salah satu tren terkini, hampir setiap yang bersentuhan dengan dunia pendidikan, baik guru, siswa ataupu masyarakat secara umum membutuhkan laptop atau notebook.

Seolah tidak bisa ngeles, tapi inilah tuntutan perkembangan zaman. Bagi pemilik dana besar, jelas tidak menjadi masalah menghadapi fenomena ini, tapi pemilik anggaran pas-pasan yang harus beradu dengan kebutuhan hari-hari, makan dll, apa yang bisa dilakaukan sementara perkembangan terus bergerak cepat. Tidak bisa mendapatkan laptop/notebook baru, bekas/second tidak masalah yang penting kualitas masih terjamin.

Lha ... terkait hal ini Untuk warga mojokerto, mungkin info menariknya adalah ada di blog http://laptopmojokerto.blogspot.com. Dimana blog tersebut menyajikan laptop bekas dengan harga miring. Minimal bisa membantu anda sebelum menentukan pilihan !!

2 komentar:

hariyanto blog mengatakan...

Thanks for providing valuable information on the topic. Keep posting

SM Biro Bangunan mengatakan...

Smoga tambah sukses ya Cak Rohman dengan bisnis laptopnya...btw kunjungi juga blog biro bangunan kami dari SM Biro Bangunan penyedia layanan desain rumah Mojokerto ...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru