Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

21 Mei 2010

Dibalik Kerusuhan Pilbup Mojokerto

Sebenarnya apa Dibalik Kerusuhan Pilbup Mojokerto ??. Munkin inilah kita tanyakan, kenapa hal ini sampai terjadi. Bahkan jika melihat/menyimak kabar, sepertinya kejadian kerusuhan tersebut sudah di seting mengingat persiapan peralatan seperti bom molotov, dll telah tersedia.

Lantas, apakah kejadian sebenarnya dibalik kerusuhan Pilkada Mojokerto ?. Sampaikan komentar anda !!!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Ada skenario dibalik semua itu, entah kita masih belum tahu sampai saat ini. Seperti yang sudah dibahas, ada asap pasti ada api, ada aksi pasti ada reaksi. Ini kan terkait dengan pencekalan/ diskualifikasi salah satu cabup/wabup dari tes kesehatan. Diakui atau tidak, dimana ada massa disitu pasti ada pemuka, kepala, atau figur yang dapat mengendalikan kekuatan massa tersebut, hukum kausalitas / sebab akibat. Jika figur yang diagung-agungkan itu lolos maka pesta yang digelar, namun jika figur itu tidak lolos maka kecewa yang ada. Namun disayangkan bentuk kekecewaan tersebut diapresiasikan dengan sikap anarkis massa, kerusuhan, pengrusakan dll. Walaupun beliau mengatakan atau membantah ada keterlibatan dibalik peristiwa itu, yang namanya orang berpengaruh meski beliau legowo tapi belum tentu fans fanatiknya menerima, karena sebelum-sebelumnya beliau sudah menyuarakan bakal ikut menyemarakkan pilbup dan sudah melakukan kampanye baik terang2an atau terselubung melalui media2 atau kegiatan yang ada.
Dan siapakah yang bertanggung jawab dibalik peristiwa memalukan ini???? Saya harap pelaku2 pengrusakan sebaiknya diusir saja dari wilayah Mojokerto dan mencabut status kependudukannya karena sudah melakukan kerusakan fatal di sekitar pendopo agung...

Anonim mengatakan...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gif

Raden Moch. Qodri Almurri mengatakan...

Assalamu'alaikum...
blognya sangat bagus dan membantu sekali... saya harap anda mengunjungi balik, iya
novelremaja-kita.blogspot.com
syukran atas kepercayaanya
wassalam...

ulfa mengatakan...

Smoga selanjutnya tidak terjadi lagi dan selalu damai...:))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru