Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto

"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

20 Okt 2009

Blog Informasi Pilkada Kabupaten Mojokerto

Mojokerto Blog - Kita sama-sama sudah mengetahui bagaimana para kandidat Calong Bupati (Cabup) atapun Calon Wakil Bupati (Cawabup) sejak beberapa bulan bahkan tahun yang lalu telah memasang strategi dan mengkampanyekan diri untuk lebih dikenal hingga nantinya dapat terpilih pada pencalonan menjadi orang nomer 1 di Mojokerto. Kini masyarakat saatnya terlibat dalam perpolitikan daerah dan tidak lagi semata menjadi korban dari politik para kandidat dan tim sukses.

Untuk itu, blog baru yang beralamatkan http://pilkada.mojokerto.web.id hadir bertujuan untuk melibatkan masyarakat seluas-luasnya demi mensukse
skan arah Kab. Mojokerto ke depan lebih baik.


Blog Informasi Pilkada Mojokerto 2010 tersebut dibuat guna memberikan informasi berita terbaru, jadwal Pilkada, pendapat, menyampaikan opini, dukungan, bisa juga kritik dan saran serta apapun yang dapat disampaikan oleh seluruh warga masyarakat Kabupaten Mojokerto pada khususnya tentang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA).

Jika anda adalah bagian dari masyarakat Mojokerto, tidak ada salahnya mengunjungi blog tersebut dan menyampaikan apa saja di sana. Semoga bermanfaat !

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru