Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

16 Sep 2009

Lagi Seneng Belajar Bisnis Online

Tidak ada hubungannya dengan cita-cita tapi setiap kali ngeblog teringat klo waktu dan biaya pasti ada saja yang dikeluarkan untuk kesukaan yang satu ini. Pengeluaran sudah pasti tapi pemasukan belum tentu. Untuk itu mulailah belajar dan mencoba mengerti bagaimana cara mendapatkan pendapatan sambilan untuk menutupi biaya hobi ngeblog ini. Kalo kebanyakan orang menyebutnya dengan istilah bisnis internet.

Bagi yang sudah biasa sambang ke mojokerto blog tentu sedikit mendapati perubahan (emang siapa yang mau ngunjungi blog ini, we..). Secara penampakan memang ada tambahan-tambahan embel-ebel bisnis yang tambah banyak. Ya.. itung-itung siapa tahu dibayar beneran, kan bisa nutupi sedikit kelelahan.

Kalau yang PTC sih ud beberapa kali dibayar lewat ATM. Ya kira-kira sudah 4 kali untuk tiap PTC. Lumayan, mesti hanya lihat konfirmasinya saja, jarang ngecek langsung ke ATM. Tapi untuk kiriman pertama memang benar, yang selanjutnya percaya saja. Kan belum ada butuhnya, jadi dibiarkan saja buat nutupi potongan pajak administrasi dari bank. he

Mungkin itu saja dulu postingan kali ini, maklum susah cari ide.Waktunya sudah semakin dekat jelang hari raya idul fitri. Mang apa hubungannya !!. Salam dari saya, yok ber-bisnis !

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru