Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto

"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

29 Agu 2009

Bisnis Pulsa Eranet

Bisnis Pulsa Eranet mesti tinggal di Mojokerto pun bisa. Begitulah kira-kira apa yang bisa dilakukan terhadap upaya apapun yang dapat membuat pendapatan kita bertambah, termasuk dalam berbisnis pulsa. Memiliki penghasilan itu pasti keinginan setiap orang, tapi penghasilan sendiri belum tentu dimiliki setiap orang.

Eranet adalah salah satu dari dsitributor pulsa elekteronik 1 chip all operator. Dari keterangan yang diambil di situs resmi Eranet, mitra yang bergabung dapat mempunyai usaha dengan modal terjangkau. Dapat sambilan berbisnis usaha penjualan pulsa langsung dari HP, harga pokok yang diterima mitra merupakan harga grosir sehingga dapat memperoleh selisih profit jika dijual sesuai harga pasaran umum/ counter-counter pulsa yang lain. Apabila menjadi mitra dari pulsaeranet, maka juga akan memperoleh pandapatan atau income tambahan lain, seperti bonus-bonus sponsorisasi yang berkembang secara pesat yang perkembangannya dapat anda pantau secara online lewat web reporting. Itulah sebagian keterangan dari usaha bisnis pulsa eranet yang dapat anda lihat selengkapnya di web resminya.

Perlu diketahui saudaraku se Mojokerto Mojopahit, se-bangsa dan se-tanah air, tulisan ini semata diikutkan dalam kontes seo yang diselenggarakan oleh Eranet yang menggunakan kata kunci "bisnis pulsa eranet". Dimana oleh-oleh (bukan onde-onde lho ya) alias hadiahnya lumayan dengan jumlah total Rp. 3.000.000 dengan berbagai macam bentuk. Yang mau ikut, silahkan simak infonya lebih lengkap di v-eranet.com.

Bagi anda yang pingin ikut dalam kontes bisnis pulsa eranet, baik warga masyarakat mojokerto atau bukan, anda bisa langsung nulis seperti ini dan berarti anda juga menjadi teman saya di kompetisi. Ketentuannya anda harus bisa meraih posisi teratas di mesin 3 mesin pencari yaitu google.co.id, yahoo, dan bing. Selamat !

10 komentar:

dJacK_p0t mengatakan...

Wow...makin banyak niy penjual pulsa...xixixi

wiw pertamax...;))

masifud mengatakan...

ow mjokertoooo.....

kandi mengatakan...

thanks for the visit...

abbey mengatakan...

doing my rounds...

Iklan Baris mengatakan...

waaahhhhh....mauuuuu....hehehe klo denger kontes2 tu mata dah kedip2 hehehehe....pengen ikut ni, emmmmm bisnis pulsa ya, bagus juga tu sekalian jadi agen pulsanya ya hihihhi.....

Iklan Gratis

Free Tips mengatakan...

nice artikel mas. moga menang ya.

Afila mengatakan...

Mas, slamat berjuang! Q jg ikutan, tp aku udah menyerah. Blog q udah ilang dari mata google, g tau tuh urutan keberapa.

Lam kenal mas!

mencari blogpreneur sejati mengatakan...

Wah selamat ya sudah masuk top 30 Google.co.id. Tetap semangat ya mas!

oes tsetnoc mengatakan...

Mas/Mbak ada kontes SEO terbaru dengan hadiah sebesar US$1000 (untuk urutan 1), US $300.00 (urutan ke-2), dan $200.00 (urutan ke-3). gak ikutan?

nurawal mengatakan...

salam, dari bisnisant.web.id

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru