Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

25 Apr 2009

M Center berkunjung ke Kedunggempol

Jumat 24 April 2009 kemarin sebuah lembaga yang bernama M center berkunjung ke Ds. Kedunggempol, Mojosari. Sebuah yang organisasi yang mempunyai kepanjangan "Mustofa center" terambil dari sebuah nama presiden dari lembaga tersebut yaitu H. MUstofa. Beliau adalah seorang yang beritikat untuk membangun daerah kabupaten Mojokerto dengan komitmen membantu masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidupnya.


Penjelasan yang Mustofa sampaikan saat itu, terungkap bahwa beliau adalah seorang yang mampu dari segi ekonomi dan pengalaman khususnya dalam bidang usaha, berkeinginan untuk bersama-sama dengan masyarakat untuk meningkatkan taraf hidup masing-masing. Langkah konkrit yang M center tempuh adalah dengan cara Memberi bimbingan kepada masyarakat sekaligus memberikan modal usaha untuk dapat dikembangkan menjadi sumber pendapatan masyakat. Masyakat secara bersama-sama

M center di kedunggempol telah membantu dalam perbaikan kualitas jalan, dan memperbaiki aliran sungai dan tanggul yang ditengarai menjadi penyebab banjir selama ini. Kemudian dalam janjinya ke depan sanggup menampung keluhan masyarakat dan memecahkan bersama-sama apa jalan terbaiknya. Termasuk memberikan peluang kepada warga untuk secara kolektif menuangkan ide akan apa yang ingin dilakukan dan M center akan siap membantu baik dari segi bimbingan ataupun pendanaan.

Dari isu yang berkembang, presiden M center H Mustofa adalah salah satu kandidat orang yang akan mencalonkan diri sebagai orang no satu (Bupati) di pilkada pada tahun 2010 mendatang.

Mudah-mudahan ini menjadi suatu motivasi dan sinyal yang bagus guna menatap masa depan masyarakat yang lebih baik. Meskipun ditengarai ada muatan politis, tapi jika memang membuahkan tindakan yang bagus dan bermanfaat bagi masyarakat, maka tidak ada salahnya jika mendapatkan respon yang baik pula dari semua.

11 komentar:

muktea66 mengatakan...

selamat pagi salam kenal buat semua pendukung H. Mustofa.

Anonim mengatakan...

salam kenal cing... :p

Anonim mengatakan...

SERU JUGA 2010. ADA SUWANDI ADA ISWANTO ADA DIMYATI ADA MUSTOFA ADA .
SELAMAT BERTARUNG.......

rsi.sakinah mojokerto mengatakan...

ikutilah mlaku bareng RSI Sakinah,25 Oktober 2009 pukul 06.00

Anonim mengatakan...

Mustofa tol wis pasti menang. . . .
Mas Ali mantab. . .
Perpaduan pengusaha dan birokrat hebat
Maju bersama yang Muda

Anonim mengatakan...

KAMI ALUMNI SMANGO/SMADANGPALA DUKUNG ANDA 100% DARI BONONG/SUGENG

Anonim mengatakan...

MAJU TERUS CAK PANTANG MUNDUR KAMU PASTI MENANG BONONG/SUGENG

Anonim mengatakan...

seorang pengusaha ya M Center, yang penting jangan sampai kayak salah satu dari presiden kita, karena seorang pengusaha akhirnya ada sistem outsourcing, kontrak penjualan aset negara dan lain2nya

Anonim mengatakan...

Pada dasarnya Mustofa iku bajingan tengik, lihat saja karyawannya di cv.musika studio record mana ada kesejahteraan??? Perusahaannnya aja gak bisa sejahtera apalagi mimpin KABUPATEN MOJOKERTO???? GAK MUNGKIN BRO ADA SEJAHTERNYA. HANAYA ORANG BODOH YANG MAU BELI KUCING DALAM KARUNG KALO MEMILIH MUSTOFA JADI BUPATI

RRGS
SOF

Anonim mengatakan...

maaf p.mustofa saya bukan mau memberi komentar tapi saya mau minta bantuan. saya di terima di universitas negeri malang jurusan pend.teknik informatika. tapi saya kesulitan biaya.
biaya yg harus dibayar 12.380.000.
bila diperlukan berkas berkas saya di terima di perguruan tinggi saya kirim ke alamat bapak. batas akhr pembyaran tgl 22juli 2010. saya bisa d hubungi di no 085655637990. trimakasih.

Anonim mengatakan...

pak mustofa yang hormati dan kami banggakan,tolong pertambangan di kawasan pegunungan itu diawasi,mereka telah melanggar hak dan kewajiban mereka sebagai pengusaha yang baik.mereka tak peduli akan bahaya yang akan mengancam masyarakat sekitar,mereka sudah tak peduli batas batas mana yang boleh dan mana yang tidak boleh untuk digali..di daerah manduro khususnya di dusun buluresik para penambang liar semakin meraja lela.jalan sepanjang menuju perkampungan warga semakin hancur karna truk pertambangan,tapi mereka tak mau peduli dan tak bertanggung jawab akan perusakan yang mereka lakukan.kami segenap warga meminta,memohon,dan mengemis kepada bapak mustofa selaku bapak bupati kami untukmeninjau,menindak,memberikan yang terbaik kepada rakyatnya..besar harapan kami agar catatan ini bisa sampai kepada bapak bupati,setiap hari kami merasa resah,hak kami diambil oleh mereka.alam kami dirusak oleh mereka.jalan menuju kampung kami dirusak dan hancur karena mereka.sekian yang kami sampaikan,semoga kita semua selalu dalam lindungan alloh SWT.semoga orang yang telah melakukan kerusakan segera dibuka hati dan fikirannya agar kami bisa segera nyaman kembali,semoga alloh swt segera memberikan keadilan dan menunjukkan kebesarannya.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru