Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto

"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

5 Mar 2009

Ada situs untuk menjawab soal matematika

Kabar dari perancis, bahwa di sana ada situs baru yang beralamatkan faismensdevois.com menjadi website yang kontroversial karena memberikan fasilitas dengan mampu menjawab atau mengerjakan soal-soal matematika.

Dengan membayar sejumlah uang, maka dengan sekejap soal matematika yang diberikan akan dapat diselesaikan. Tentunya, harga akan disesuaikan dengan tingkat kesulitas soal. Maka tidak salah jika para guru banyak yang memprotes keberadaan situs tersebut. (detik.com)

Jika benar matematika adalah pelajaran sulit yang membuat pusing, saya tidak menganjurkan anda untuk melakukan hal ini, karena akan merugikan diri kita sendiri dalam hal memahami lebih jauh tentang ilmu matematika. Tetapi jika dimanfaatkan sebagai salah satu alat bantu mempelajari matematika, bisa juga. Semua tergantung pada kita bagaimana cara menggunakannya. Karena kita tahu, tujuan dasar dari pembelajaran matematika tentu bukan untuk menyelesaikan soal, tapi melatih kemampuan berfikir kita dalam kerangka matematis. Belajar yuk!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru