Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

4 Des 2008

Group Band Rock Cewek Asal Arab Saudi

Setelah banyak media memberitakan, akhirnya mojoblog juga demikian. The Accolade adalah band rock cewek pertama asal Arab Saudi yang lagunya sudah banyak beredar di internet. Band tersebut sudah dibentuk sejak tiga tahun silam. Digawangi empat dara muda yang masih kuliah, masing-masing Dina dan adiknya, Dareen -yang kala itu baru berusia 19 tahun-, memegang bass. Lamia dan Amjad di posisi pemain keyboard.

Untuk sementara posisi Drum masih dipegang adiknya dina (laki-laki). Mereka bermaksud menambah satu lagi personil cewek untuk menempati posisi drummer.

Single pertama mereka yang berjudul Pinocchio menjadi salah satu hit underground paling terkenal di kalangan penggemar musik metal. Bahkan, telah di-download oleh ratusan muda-mudi Arab Saudi lewat situs pribadi. Meski grup musik itu memilih jalur cadas, mereka tak ingin hidup berteman kesesatan, misalnya mengonsumsi narkoba, alcohol, ataupun rokok, dan perbuatan jahiliyah lainnya.

Bagi yang ingin tahu lagu The Accolade – Phinocchio, silahkan Download di SINI. Bisa juga kunjungi facebook mereka di sini.

2 komentar:

jasjus mengatakan...

nice inpo gan...

haryoshi mengatakan...

kayak gitu mo ngeband????
ckckck....

visit me ok...
fmipa unand

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru