Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto
"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

1 Nov 2008

Ilmiah, Benci berbeda tipis dengan Cinta

Malang, Jika anda pernah dengar bahwa Benci yang sangat dapat berubah menjadi Cinta, maka jangan heran dengan hal itu. Kini pernyataan itu telah terbukti secara ilmiah.

Professor Semir Zeki dari Universitas London melakukan penelitian kepada 17 orang laki-laki dan perempuan dengan melihat gelombang otak masing-masing. Mereka diperlihatkan foto-foto orang-orang yang mereka cintai, benci dan yang sifatnya netral. Saat diteliti lebih jauh, area otak yang bekerja saat seseorang merasa cinta atau benci berdekatan. Gelombang otak saat seseorang merasa benci dan cinta pun hampir sama.Di area otak yang bekerja saat seseorang merasa benci dan seseorang merasa cinta hanya dibatasi dengan garis tipis. Hanya saja, area yang dimiliki rasa cinta lebih besar. Demikian berita yang dikutip dari detikhot.com.

Jadi, hati-hati dengan cinta dan benci anda!!!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

harus tau dulu ttng dasarnya teori gelombang... jgn asal naruh. skrng banyak panelitian yang ternyata asal-asalan. so, intinya sblm naruh info ttg sesuatu harus tau bner atau tidaknya, dengan mengetahui dasarnya

A. Rohman mengatakan...

klo tuk urusan itu ak kurang tau, tu kan hasil dri info penelitian yang aku dapatkan dari detik.com.

mudah2an bisa dijadikan referensi

haryoshi mengatakan...

thumbup....!!!!

visit me ok...
fmipa unand

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru