Selamat datang di blognya Cak Rohman Mojokerto

"(ALLAH) YANG MENCIPTAKAN MATI DAN HIDUP UNTUK MENGUJI KAMU SIAPAKAH DIANTARA KAMU YANG PALING BAIK AMALNYA, ......"(Al-Mulk, 67:2)

23 Okt 2008

Sperma Orang Cerdas Lebih Berkualitas

Dari sebuah penelitian mengungkap fakta yang cukup mengejutkan. Ternyata, kecerdasan otak dan kemampuan sperma pria berhubungan. Pria yang pintar biasanya memiliki sperma yang lebih berkualitas.

Fakta tersebut ditemukan lewat sebuah penelitian yang diakukan oleh seorang psikolog dari Universitas New Mexico, Geoffrey Miller. Sebanyak 4.402 pria menjadi obyek dalam penelitian tersebut. Selama tiga hari, mereka melakukan tes fisik maupun mental termasuk memberikan sampel sperma mereka.

Kemampuan berbahasa serta aritmatik mereka pun dites. Dan hasilnya, laki-laki yang memiliki tingkat kecerdasan lebih tinggi, juga memiliki kualitas sperma yang lebih baik.

Kesimpulannya, jangan takut menjadi cerdas dan pintar!!

sumber : www.detikhot.com

3 komentar:

Anonim mengatakan...

emang bener ya penelitian itu,, tapi kenapa banyak orang pintar lebih susah punya anak yaaaa,,,,,,,
klo menurut aku, salah satu oenyebab sulitnya mempunyai keturunan yaitu tingkat stress. kualitas sperma tu lebih cenderung pada tingkat stress indvidu. itu didasari tingkat stress orang dengan IQ tinggi lebih cepat stress oleh karena itu mereka lebih sulit untuk punya anak

Anonim mengatakan...

;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x(

Anonim mengatakan...

hancriiiiiiiiiiiiiiiiiiit

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Belajar Bisnis Internet

 

Pengikut

Komentar Terbaru